Dukung Percepatan Vaksinasi, Kapolres Malang Tinjau Langsung Vaksinasi di Satpas Singosari

POLRES MALANG – Kapolres Malang AKBP R. Bagoes Wibisono meninjauan vaksinasi masal bertajuk Gerai Vaksinasi Presisi tahap I bertempat di Satpas Polres Malang, Singosari. Selasa (31/08/2021).

Dalam peninjauan kegiatan kali ini, Kapolres Malang didampingi oleh Kabag Ops Kompol Hegy Renanta, Kasat Lantas AKP Agung Fitransyah, Kasat Reskrim AKP Donny Bara’langi beserta Kanit Regident Sat Lantas Iptu Widyagana.

Kapolres Malang menuturkan bahwa jajarannya menyelenggarakan kegiatan vaksinasi presisi tidak hanya di satu tempat, melainkan di beberapa tempat sekaligus, antara lain di Mapolres Malang, Satpas Singosari serta pada beberapa desa di Kecamatan Pakisaji.

Di Satpas Singosari sendiri, kuota vaksin yang diperuntukkan bagi masyarakat berjumlah 500 dosis dengan jenis vaksin Sinovac.

“Kami mendukung penuh pemerintah dalam menangani pandemi ini, dengan percepatan vaksinasi. Semoga masyarakat Kabupaten Malang dapat memanfaatkan momen ini dengan sebaik-baiknya,” ucap Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres dan menjelaskan sinergitas TNI-Polri back up penuh untuk melakukan pendampingan vaksinasi, salah satu inovasinya dengan membuka gerai vaksin Presisi di Satpas Polres Malang. Tentu akan memudahkan masyarakat Kabupaten Malang yang berdomisili di wilayah utara, seperti Kecamatan Lawang, Singosari, Karangploso, Jabung dan Pakis.

“Kami akan terus melakukan percepatan vaksinasi secara maksimal agar masyarakat Kabupaten Malang segera mendapatkan Herd Immunity,” tutup Kapolres. (pra)

 

 

#VaksinSehat
#MalangVaksinSehat
#MalangSehat
#PolresMalangPercepatVaksinasi
#PPKMMalangsavelives
#DisiplinPatuhiPPKMMalang
#PoldaJatim
#PolresMalang
#KapolresMalang
#AKBPBagoesWibisono
#PolisiAdem
#MalangPolisiAdem
#PPKMdanTetapVaksinasiMalang
#ProgramVaksinasiMerdeka
#VaksinTingkatkanImunitas
#PolriPrioritaskanKesehatan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini