Dorong Pilpres Sekali Putaran, Warga Sulut Siap Kawal Prabowo Jadi Presiden

Manado – Warga di Kecamatan Wanea dan Kecamatan Tuminting, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) bertekad untuk memenangkan dan mengawal suara Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka agar menang sekali putaran di Pilpres 14 Februari 2024 mendatang dengan sekali putaran.

Pengakuan itu disampaikan warga saat berlangsungnya kegiatan sosialisasi pilpres sekali putaran yang dilakukan relawan Gerakan Sekali Putaran (GSP) Provinsi Sulut, Rabu (07/02/2024)

“Kami sosialisasi pilpres sekali putaran sekaligus bagi-bagi susu gratis dan paket merchandise ke warga. Warga sangat senang dan mengaku siap mengawal Prabowo-Gibran menang pilpres hanya dalam sekali putaran,” kata Koordinator Provinsi GSP Sulut, Fazriano.

Menurutnya, masyarakat Sulut terkenal sebagai masyarakat yang sangat mencintai Prabowo-Gibran. Maka tidak heran jika antusias masyarakat sangat tinggi dalam menyambut kegiatan ini.

“Kami disambut dengan sukacita, penuh keceriaan, dan rasa kekeluargaan yang tinggi. Masyarakat mengaku sangat senang dengan program-program seperti ini,” ujarnya

Dikatakan Fazriano warga Sulut mengaku merasakan bahwa Prabowo-Gibran adalah satu-satunya sosok pemimpin yang mampu menyentuh masyarakat kelas bawah dan mempunyai kepedulian yang tinggi terhadap anak-anak yang kurang gizi.

Dia menjelaskan, kegiatan ini tujuannya untuk mengajak masyarakat agar mewujudkan pilpres hanya sekali putaran dengan mencoblos Prabowo – Gibran.

Pasalnya, pilpres sekali putaran itu lebih menguntungkan karena akan hemat waktu, hemat biaya, dan lebih damai untuk Indonesia.

Baginya, gagasan yang dikampanyekan oleh GSP membawa banyak manfaat bagi masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Sulawesi Utara.

“Manfaat-manfaat tersebut antara lain ekonomi akan jauh lebih stabil, masyarakat tidak perlu saling caci maki karena beda pilihan alias lebih damai, dan yang terpenting adalah pembangunan era Presiden Jokowi bisa segera dilanjutkan oleh paslon Prabowo-Gibran,” ucapnya.

“Sekali lagi, GSP mengajak agar masyarakat memilih Prabowo-Gibran dan memenangkan paslon 02 dengan sekali putaran saja,” tambanya.

Selain itu, Fazriano juga menyampaikan Sulut juga sebagai kampung halaman Prabowo, oleh karena itu masyarakat disini tidak diragukan lagi dukungannya terhadap paslon dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu.

“Prabowo itu putra terbaik bangsa, kami warga Sulut bangga dengan Pak Prabowo, kita dukung untuk memajukan Indonesia lebih maju,” ungkapnya.

Lebih jauh, Fazriano juga meminta masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 14 Februari mendatang.

“Pilihannya sudah jelas tanggal 14 Februari, kami kawal agar masyarakat datang dan mencoblos ke TPS memilih Prabowo – Gibran, tidak ada pilihan lain, jangan sampe golput,” tandasnya. [phee]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini