Ditpamobvit Polda Banten Terjunkan Personil ke PT CAP

Elektoral.id, Serang – Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan pada PT Chandra Asri Petrochemical (CAP) di Jalan Raya Anyer Km 123, Ciwandan, Kota Cilegon, Banten, Sabtu (4/12) demi memberikan jaminan keamanan.

Kasubdit VIP Ditpamobvit Polda Banten AKBP Samijo selaku pawas memimpin langsung pengamanan bersama Bripda Tomy, Bripda Reza dan 33 personel sekuriti PT CAP. Direktur Pamobvit Polda Banten Kombes Edy Sumardi membenarkan telah menurunkan personelnya untuk melakukan pengamanan PT CAP.

“Polda Banten dalam upaya memberikan jaminan keamanan pada objek vital nasional yang merupakan mitra Polda Banten dan memastikan situasi Kamtibmas dalam keadaan kondusif, kami melakukan pengamanan dan patroli PT CAP,” kata Edy Sumardi dalam rilisnya Sabtu (4/12).

Dalam tugas pengamanan itu, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli kawasan dan pemeriksaan setiap orang maupun kendaraan yang keluar masuk perusahaan.

Sementara, Kasubdit VIP Ditpamobvit Polda Banten AKBP Samijo menambahkan patroli dilakukan ke seluruh kawasan perusahaan secara merata bersama para sekuriti perusahaan.

“Patroli yang kami lakukan mencakup seluruh kawasan PT CAP, patroli tersebut sebagai bentuk antisipasi dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Samijo saat dikonfirmasi.

Selain patroli, Samijo mengatakan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten juga wajib melakukan pemeriksaan terhadap karyawan maupun tamu dan kendaraan yang akan memasuki maupun keluar dari PT CAP.

“Semua itu kami lakukan demi menjamin keamanan kepada mitra kami,” ia mengungkapkan.

Personel Ditpamobvit Polda Banten bersama securiti PT CAP juga memberikan imbauan mengenai disiplin protokol kesehatan kepada seluruh karyawan maupun tamu yang akan memasuki kawasan perusahaan.

“Guna mencegah penyebaran Covid-19, kami bersama-sama dengan security selalu memberikan imbauan protokol kesehatan dan mengarahkan para karyawan serta tamu untuk terapkan protokol kesehatan”, Samijo menuturkan. (Imo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini