Dirbinmas Polda Metro Imbau Warga Tak Terpecah Belah Jelang Pemilu

Jakarta – Dirbinmas Polda Metro Jaya Kombes Badya Wijaya berkunjung ke Pos Satkamling Jl.Pesanggerahan V RT 010 RW 012 Kel. Pademangan Timur Kec. Pademangan Jakarta Utara. Dalam kesempatan itu, Kombes Badya sempat berpesan kepada masyarakat untuk menjaga perdamaian jelang Pemilu 2024.
Kunjungan itu dilakukan pada Senin (8/1) malam, sekitar pukul 20.00 WIB. Dia diterima langsung oleh Kasat Binmas Polrestro Jakarta Utara dan Kapolsek Pademangan.

“Kedatangan kami ke sini adalah untuk melihat langsung Pos Satkamling RW 12 terkait kelengkapan, perangkat dan kesiapan anggota linmas RW 12 Pademangan Timur,” kata Badya Wijaya dalam keterangannya, Selasa (9/1/2024).

Badya juga sempat menyampaikan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas setempat yang telah eksis dalam menjaga wilayahnya dengan berkoordinasi baik kepada jajaran RW. Dia berpesan kepada masyarakat untuk tetap awasi generasi muda.

“Selalu mengawasi generasi muda agar tidak terlibat tawuran, narkoba, genk motor dan kejahatan jalanan,” imbuhnya.

Lalu yang terakhir, dia juga berpesan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan jelang Pemilu 2024. Dia meminta agar masyarakat waspada dengan berita hoaks yang bertujuan memecah belah.

“Yang terakhir adalah kami mohon titip menjelang Pemilu Pilpres 2024 untuk tetap menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing. Selalu berhati-hati untuk tidak mudah terprovokasi berita di medsos yang berpotensi memecah belah dan merusak keharmonisan,” ujar dia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini