Dapat Respon Positif, Polres Karawang Lanjutkan Program Rulahu untuk Masyarakat

Elektoral.id, Karawang – Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono meresmikan Rumah Layak Huni (Rulahu) milik Mustopa di Dusun Krajan Desa Pucung, Kotabaru, Kabupaten Karawang.

Wirdhanto memberi apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Karawang melalui Dinas PRKP yang telah bersinergi dengan Polres Karawang dalam mensejahterakan warga Kecamatan Kotabaru dengan rumah layak huni.

“Program ini merupakan bentuk realisasi dari curhatan masyarakat yang mana pada tahun 2023 telah dibangun sebanyak 8 rumah layak huni dan pada tahun 2024, kita harapkan bisa lebih banyak lagi,” ujar Wirdhanto kepada wartawan, Rabu 17 Januari 2024.

Kapolres meresmikan Rulahu itu bersama Kadis PRKP KabupatennKarawang H. Asip Suhendar, Kasat Binmas Polres Karawang AKP Iis PN, Camat Kotabaru Hj. Idah Hamidah, Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, Danramil Cikampek yang diwakili Bhabinsa, Kepala Desa Jomin Timur, dan warga Desa Jomin Timur.

“Kunjungan ini juga merupakan silaturahmi Polres Karawang di wilayah Kotabaru,” ucapnya.

Atas respon positif masyarakat, Kapolres akan melanjutkan program tersebut dengan menggandeng pihak swasta dalam peningkatan kualitas Rulahu untuk masyarakat.

“Semoga Rulahu ini bisa bermanfaat untuk Pak Amud sekeluarga dan semua pihak yang berkontribusi aktif bisa mendapat kebarokahan dari Allah SWT, tidak lupa saya berpesan agar tetap jaga kondusifitas diwilayah Kotabaru terutama dimasa pemilu ini,” Wirdhanto menambahkan. (Imo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini