Dama Kukuhkan Serly Lamati Sebagai Ketua DPC PAN Kecamatan Nuangan

Penulis: Rinto Lakoro


ELEKTORAL.ID, Tutuyan – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN), Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Samsudin Dama, ST, lantik Serly Lamati sebagai Ketua DPC Kecamatan Nuangan.

Acara tersebut dilaksanakan di Kecamatan Nuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Rabu (4/1/2023).

Hal ini sebagaimana disampaikan ketua Fraksi PAN Samsudin Dama ST. Saat melaksanakan pengukuhan.

“Jadi karena perubahannya hanya ketua maka yang dikukuhkan hanya ketua DPC menggantikan saudaraku Kadri Mamonto yang mengundurkan diri dari pengurus DPC, sebagaimana Kecamatan Motongkad kemarin, maka dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim saya Ketua Dewan Partai Amanat Nasional, mengukuhkan saudari Serly Lamati sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Amanat Nasional Kecamatan Nuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, mudah-mudahan dengan dikukuhkan ini saudari bisa melaksanakan tugas dengan baik dan amanah terima kasih,” ujar Dama.

Sementara itu ditempat yang sama Ketua DPC Partai Amanat Nasional yang baru dikukuhkan serly Lamati, mengucapkan terima kasih kepada Ketua Fraksi PAN Boltim.

“Dalam kesempatan ini saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua DPD PAN Kabupaten Boltim atas segala kepercayaan yang telah mengukuhkan saya sebagi Ketua DPC PAN Kecamatan Nuangan, insyaallah kepercayaan ini akan saya buktikan dengan kerja yang bertujuan membesarkan Partai Amanat Nasional semakin bersinar, dan kepada seluruh saksi-saksi TPS Kecamatan Nuangan saya mohon bantuannya, pekerjaan yang diamanatkan kepada saya,” harap Lamati. (RL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini