Cooling System, Kasat Binmas Bersama Kapolsek Mampang Mengajak Warga Untuk Tetap Menjaga Kedamaian Pada Pemilu 2024

Jakarta – Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat ( Kasat Binmas ) Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan, AKBP Doddy Ginanjar, A.Md, SH bersama Kapolsek Mampang, Kompol David Y. Kanitero, S.Ik, M.Si dengan didampingi Wakapolsek Kompol Ato Kusmanto, SH melaksanakan mengunjungi dan melakukan Asistensi Satkamling di Pos Satkamling RW.03 Kelurahan Bangka, Mampang Prapatan – Jakarta Selatan, Selasa ( 22/01/2024 ) pukul 20.00 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kanit Binmas Polsek Mampang, Panit Intelkam Polsek Mampang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bangka, Ketua RW.03 Bangka yaitu H. Marzuki beserta para Ketua RT jajarannya serta Petugas Satkamling lingkungan sekitar.

Kapolsek Mampang, Kompol David Y. Kanitero membuka kegiatan dengan menyampaikan update situasi yang ada di wilayah Mampang Prapatan, yang mana Curanmor masih marak terjadi sehingga dirinya menghimbau agar warga untuk tetap selalu waspada, jangan sampai lengah, memasang kunci ganda pada kendaraan masih menjadi cara yang paling efektif dalam mencegah Curanmor.

“Kasus penipuan online masih sering terjadi, maka dari itu diharapkan kepada masyarakat untuk tidak mempercayai aplikasi apapun yang menggiurkan, dan jangan membuka aplikasi APK yang tidak dikenal” kata Kapolsek Mampang, Kompol David Y. Kanitero dalam arahannya pada kegiatan tersebut.

Selanjutnya Kapolsek Mampang menghimbau agar menuju pada hari pencoblosan, diharapkan warga untuk tetap hidup rukun dan damai.

“Mari bersama-sama mengawal Pemilu agar dapat berjalan dengan aman dan lancar” harap Kapolsek Mampang.
Dalam kesempatan yang sama, Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Doddy Ginanjar menambahkan dengan himbauan apabila ada kejadian – kejadian menonjol dapat menghubungi hotline 110 yang bebas biaya.

“Tetap diantisipasi anak – anak yang nongkrong hingga larut malam tanpa tujuan yang jelas untuk dihimbau agar segera kembali ke rumah apabila sudah di luar batas waktu” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini