Bupati Sachrul Tegaskan ASN yang Tambah Libur Akan Dikenakan Sanksi

Penulis: Rinto Lakoro

 


ELEKTORAL ID, Tutuyan – Setelah libur panjang kurang lebih sepekan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), menggelar apel kerja perdana.

Agenda yang berlangsung di halaman rumah dinas bupati itu dipimpin langsung oleh Bupati Sam Sachrul Mamonto, S,Sos., M.Si, Rabu (26/4/2023).

Pada kesempatan itu, Sachrul kembali menegaskan tentang disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Kita sudah menjalani libur yang cukup panjang. Untuk itu, hari ini seluruh ASN diwajibkan hadir dalam apel perdana ini. Jika ada yang tambah libur, pastinya akan dikenakan sanksi disiplin sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” tegasnya.

Pucuk pimpinan Timur Totabuan ini mengungkapkan, sebagai Abdi Negara ASN dituntut harus mengutamakan pelayanan publik yang optimal, serta memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Tingkatkan kinerja tim, koordinasi dan komunikasi internal maupun eksternal, agar solidaritas kinerja organisasi tetap terjaga,” ujar pria yang akrab disapa Papa Icat ini.

Ia berharap, lewat momentum ramadan dan Idul Fitri tahun ini, dapat menjadi spirit baru bagi ASN Boltim untuk lebih berkarya, bekerja dan mengabdi untuk kemajuan daerah.

“Mari kita jadikan momen Ramadhan dan Idul Fitri ini sebagai spirit baru untuk kita, demi mewujudkan Bolaang Mongondow Timur lebih bersinar,” pungkasnya. (RL/Advertorial)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini