Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto Lakukan Kunker Ke Kotamobagu

Penulis : Rinto Lakoro


ELRLEKTORAL.ID, Kotamobagu – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, S.Sos., M.Si, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kotamobagu.

Kunjungan Kerja Bupati Boltim diterima langsung oleh Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, didampingi jajaran pimpinan OPD, Lurah dan Kepala Desa di rumah jabatan Walikota Kota Kotamobagu, Senin (24/07/2023).

Agenda Bupati Boltim tersebut merupakan kunjungan balasan dari Kunker Walikota Kotamobagu di Boltim pada (21/07/2023).

Dalam sambutannya, Walikota Kotamobagu mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan kerja Bupati Boltim ke kotamobagu.

“Terima kasih atas kehadiran Pak Bupati sejak kemarin ulang tahun Boltim kami hadir memberikan semangat ucapan kepada seluruh masyarakat Boltim di situlah Pak Bupati menyampaikan untuk berkunjung, dalam hal ini kunjungan kerja ke kota Kotamobagu, kami sambut dengan rasa syukur karena ini silaturahmi sangat baik antara Boltim dan Kotamobagu,” kata Tatong.

Pada kesempatan yang sama Bupati Boltim mengungkapkan tujuan kunjungan kerja ke Pemkot Kotamobagu.

“kunjungan kerja ini sangat penting yang tentu melaksanakan kerja sama antara Kotamobagu dan Boltim,” ujar bupati.

Lanjutnya, Kunker ini untuk menindak lanjuti kerja sama yang sudah pernah dibahas dengan Pemkot Kotamobagu.

“Ada hal penting yang ingin saya sampaikan terkait kedatangan kami kesini (Kotamobagu) karena memang bulan lalu Pemkot Kotamobagu telah melakukan kunjungan kerja dan ada beberapa yang kita tanda tangani di sana (Boltim), nah itu yang akan kita tindak lanjuti di sini. Persoalan-persoalan nanti kita bicarakan di sini, kita sudah menyiapkan konsep dan segala sesuatu penyelesaian yang baik, termasuk juga kerja sama yang belum kita tindak lanjuti adalah Bus yang kemarin sempat direncanakan,” tutupnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cendera mata dan bingkisan prodak UMKM Kotamobagu oleh Walikota Kotamobagu kepada Bupati Boltim.

Turut Hadir, para Staf Khusus, Staf Ahli, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Boltim, seluruh Camat Se-Boltim dan Kepala Desa di Kecamatan Mooat, Modayag dan Modayag Barat. (RL/Advertorial)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini