Beri Penghargaan Untuk Personil C-TAPP, Kapolres : Kami Bangga Dan Berkomitmen Untuk Bersama-sama Menciptakan Lingkungan Berlalu Lintas Yang Aman Dan Tertib

Elektoral.id, Jakarta – Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi menghadiri acara pemberian penghargaan kepada personil C-TAPP (Cikarang Traffic Accident Prevention Program) yang dilaksanakan di Aula Presiden University, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Jumat (8/12/2023).

Pada acara yang berlangsung dengan khidmat tersebut, Kapolres Metro Bekasi memberikan penghormatan kepada para anggota C-TAPP yang tergabung dari personil Sat Lantas Polres Metro Bekasi, Jasamarga, Dishub Kab. Bekasi dan stakeholder terkait yang telah berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugas mereka, serta acara ini menjadi bukti nyata apresiasi terhadap upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas yang dilakukan oleh para relawan C-TAPP.

Dalam sambutannya, Kapolres Metro Bekasi menyampaikan rasa bangganya terhadap kontribusi positif yang telah diberikan oleh C-TAPP dalam menjaga ketertiban dan keselamatan berlalu lintas di wilayah tersebut.

“Kami sangat menghargai dedikasi dan kerja keras kalian. Kehadiran C-TAPP menjadi bagian penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat,” ujar Kombes Pol. Twedi.

Ia menambahkan, bahwa pihaknya akan terus mendukung program-program preventif seperti C-TAPP guna menciptakan budaya keselamatan berlalu lintas yang semakin melekat di masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk bersama-sama menciptakan lingkungan berlalu lintas yang aman dan tertib. Ini bukan hanya tanggung jawab kepolisian, tapi juga tugas bersama seluruh elemen masyarakat,” ungkapnya.

Pemberian penghargaan ini juga dihadiri oleh pejabat utama Polres Metro Bekasi, yang turut menegaskan pentingnya kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat dalam upaya menciptakan lingkungan yang lebih aman. Acara ini diakhiri dengan penuh semangat dan harapan bahwa sinergi antara kepolisian dan komunitas seperti C-TAPP akan terus memperkuat keamanan lalu lintas di Kabupaten Bekasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini