Berharap Tomohon Makin Baik, Golkar Bidik Potensi Anak Muda

Penulis: Rikson Karundeng
Editor: Happy Christian


ELEKTORAL.ID, Tomohon – Partai Golkar berharap kota Tomohon menjadi lebih baik ke depan. Untuk mewujudkan hal itu, potensi pemuda diseriusi. Salah satunya dengan menyiapkan para kader muda untuk bertarung dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Hal itu dituturkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Tomohon, Miky Junita Linda Wenur, saat hadir di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon untuk mengajukan bakal calon Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Minggu (14/5/2023).

“Dalam rangka menatap Pemilu 2024 dengan harapan menang, maka seluruh komponen itu dipertimbangkan. Yang pasti pertama ada keterwakilan wilayah, dan keterwakilan golongan. Tapi juga potensi anak muda di semua dapil (daerah pemilihan) diupayakan,” kata Wenur.

“Puji Tuhan, di empat dapil ada unsur keterwakilan pemuda. Dengan harapan bahwa generasi muda ini kami butuhkan mereka di dalam mendengar apa yang menjadi ide-ide kreatif mereka, tapi juga mereka adalah harapan partai kita ke depan,” jelasnya.

Menurut Wenur, para pemuda adalah masa depan Partai Golkar dan masa depan kota Tomohon.

“Karena itu kami berharap Tomohon ke depan tentu akan semakin lebih baik dengan melibatkan generasi muda, dengan ide-ide kreatif mereka, dan tentu apa yang menjadi pemikiran-pemikiran cemerlang dari pada generasi muda Tomohon,” tegasnya.

Dipastikan, bakal calon legislatif dari unsur generasi muda ada di semua dapil. Selain itu, berbagai komponen masyarakat lain juga diperhatikan.

“Bakal calon yang diusulkan Golkar ada pengusaha, ada petani, juga dari unsur-unsur yang lain. Kita memang upayakan ada pemuda di semua dapil. Termasuk keterwakilan perempuan itu wajib hukumnya sesuai amanat perundang-undangan,” tegas Wenur.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini