Antusiasme Masyarakat Kecamatan Pakis untuk Mengikuti Vaksinasi Covid-19 Massal

 

POLRES MALANG – Masyarakat kabupaten Malang,khususnya Kecamatan Pakis sangat antusias dengan kegiatan Vaksinasi masal yang digelar oleh Polres Malang di SDN 2 Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Sabtu (31/7/2021).

Salah satu warga yang mengikuti vaksin, Arga Putra (23) begitu senang atas kemudahan dalam mendapat Vaksinasi.

“Terimakasih Indonesia, saya sudah divaksin” ucap Arga dengan semangat usai divaksin.

Ia berharap, program Vaksinasi yang digelar oleh Forkopimda Kabupaten Malang agar terus dilakukan sampai merata ke seluruh Masyarakat. Sehingga pandemi ini dapat segera teratasi.

“Kami semua pastinya sangat terbantu dan berharap semua warga dapat divaksin juga,” tambah Arga.

Diberitakan sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Malang bersama Polres Malang dan Kodim 0818 Malang-Batu melaksanakan kegiatan Vaksinasi masal untuk masyarakat kecamatan Pakis di SDN 2 Saptorenggo,Pakis, Kabupaten Malang.

Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono mengatakan, Serbuan Vaksinasi masal hari ini ditargetkan total 1.600 orang. Pihak Forkopimda Kabupaten Malang akan terus menerus menggencarkan program vaksinasi dalam upaya mengakhiri pandemi.

“Kami (Forkopimda) akan bekerja nonstop tanpa lelah demi mempercepat program pemerintah menciptakan herd imunity dalam menyelamatkan nyawa manusia,” ucap Bagoes saat meninjau pelaksanaan vaksin di SDN 2 Saptorenggo. (pra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini