Antisipasi gangguan Kamtibmas Polisi sisir area pergudangan di Sheraton Bandara Soetta

Elektoral.id, Jakarta – Area pergudangan di Sheraton Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten disisir petugas kepolisian berseragam lengkap pada Senin (11/12).

Kapolsubsektor Sheraton Ipda Tri Sulistio mengatakan, kehadiran personelnya itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah tersebut.

Menurut dia, patroli tersebut juga bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas sekaligus wujud hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat.

Dia menjelaskan bahwa pada kesempatan itu pihaknya juga turut menyampaikan imbauan terkait kamtibmas kepada para pekerja maupun security di wilayah tersebut.

“Apabila melihat atau mengalami tindak pidana, masyarakat diminta untuk segera melapor ke kepolisian terdekat agar segera ditindaklanjuti sesuai prosedur,” kata Tri.

Lebih jauh, dirinya pun mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjadikan Bandara Soetta sebagai rumah bersama yang aman dan nyaman serta damai.

“Situasi kamtibmas hingga saat ini aman terkendali, tidak ditemukan hal-hal yang menonjol terkait guantibmas,” tandasnya seraya menambahkan bahwa kegiatan itu rutin dilaksanakan oleh pihaknya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini